Pemikiran konseptual menganugerahkan pada pemakai
kemampuan besar untuk menyesuaikan perilakunya kepada lingkungan, dan untuk
membentuk lingkungannya untuk menysesuaikan kebutuhannya. Hasil ini yang
sebagian dari melepaskan konsep dari kedua-duanya menyajikan pengertian data
dan perilaku, dan manipulasi mereka bebas dari ini. Kita mengira banyak
ini diwarisi bahwa kita dengan susah tidak menyadari keuntungan yang mahabesar
menikmati untuk melakukan sesuatu yang dalam rangka menemukan apakah itu
adalah hal yang terbaik untuk dilakukan! Tetapi, tentu saja, semua aktivitas
utama, dari pengaturan bisnis atas membangun suatu pesawat terbang, dipasang
dalam hati di depan mereka dibangun sesungguhnya.
Kemampuan
konsep juga datang dari kemampuan mereka untuk berkombinasi dan menghubungkan
banyak orang pengalaman berbeda, dan kelas mengalami. Semakin memisahkan konsep
itu, semakin besar kemampuan mereka untuk lakukan ini. Orang laki-laki yang
mengatakan 'jangan cemas aku dengan teori- hanya memberi aku fakta'- sedang
mengatakan dengan bodoh. Satu set fakta dapat digunakan hanya dalam keadaan
seperti ini bagi mereka menjadi anggota sedangkan suatu cerita sesuai
memungkinkan kita untuk menjelaskan, meramalkan, dan mengendalikan suatu nomor;
jumlah besar peristiwa tertentu di dalam kelas yang menghubungkan itu.
Suatu
kontribusi lebih lanjut kepada kemampuan tentang pemikiran konseptual
diparut kepada pemendekan dari jengkal perhatian kita. Memori yang jangka
pendek kita hanya dapat menyimpan, pada atas rata-rata, 7 kata-kata atau lain
lambang. ( perubahan yang pada umumnya dikutip 7±3). Dengan jelas yang lebih
tinggi order konsep lambang ini yang mana menghadirkan, semakin besar
semakin pengalaman yang disimpan yang mereka pusatkan. Matematika adalah
kebanyakan abstrak, dan demikian yang kuat dari semua sistem teoritis. Itu
adalah, oleh karena itu, berpotensi paling bermanfaat; dan ilmuwan khususnya,
tetapi juga ahli ekonomi dan navigator, orang bisnis dan komunikasi agineers,
menemukannya suatu sangat dibutuhkan/harus ada 'alat' (sistem pengolahan data)
atau pekerjaan itu.
Kegunaannya
adalah, bagaimanapun, hanya potensial ; dan banyak yang bekerja dengan letihnya
pada berusaha untuk mempelajarinya sepanjang; seluruh hari sekolah mereka
memperoleh itu; manfaat, dan tidak (ada) kenikmatan. Ini adalah sebab mereka
bukanlah perhitungan jumlah belajar matematika sama sekali. Yang belakangan
adalah suatu proses menyenangkan dan menarik, meskipun demikian banyak orang
akan temukan ini susah untuk percaya. Apa yang ditimbulkan/
dikenakan pada semua terlalu banyak anak-anak dan para siswa lebih tua adalah
manipulasi lambang menikmati sedikit atau tidak (ada) maksud/ arti memasang,
menurut sejumlah dihafal tanpa pikir- aturan yang dihafalkan. Ini adalah tidak
hanya membosankan (sebab tidak berarti), itu sangat banyak lebih keras, sebab
aturan terlepas satu sama lain adalah banyak lebih keras untuk diingat
dibanding suatu struktur konseptual terintegrasi. titik yang belakangan akan
dipungut pada bab yang berikutnya. Di sini kita akan berkonsentrasi pada
komunikasi konsep matematika.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar