Kamis, 12 Januari 2017

Kemampuan tentang Pemikiran Konseptual



Pemikiran konseptual menganugerahkan pada pemakai kemampuan besar untuk menyesuaikan perilakunya kepada lingkungan, dan untuk membentuk lingkungannya untuk menysesuaikan kebutuhannya. Hasil ini yang sebagian dari melepaskan konsep dari kedua-duanya menyajikan pengertian data dan perilaku, dan manipulasi mereka bebas dari ini. Kita mengira  banyak ini diwarisi bahwa kita dengan susah tidak menyadari keuntungan yang mahabesar menikmati untuk melakukan sesuatu  yang dalam rangka menemukan apakah itu adalah hal yang terbaik untuk dilakukan! Tetapi, tentu saja, semua aktivitas utama, dari pengaturan bisnis atas membangun suatu pesawat terbang, dipasang dalam hati di depan mereka dibangun sesungguhnya.
Kemampuan konsep juga datang dari kemampuan mereka untuk berkombinasi dan menghubungkan banyak orang pengalaman berbeda, dan kelas mengalami. Semakin memisahkan konsep itu, semakin besar kemampuan mereka untuk lakukan ini. Orang laki-laki yang mengatakan 'jangan cemas aku dengan teori- hanya memberi aku fakta'- sedang mengatakan dengan bodoh. Satu set fakta dapat digunakan hanya dalam keadaan seperti ini bagi mereka menjadi anggota sedangkan suatu cerita sesuai memungkinkan kita untuk menjelaskan, meramalkan, dan mengendalikan suatu nomor; jumlah besar peristiwa tertentu di dalam kelas yang menghubungkan itu.
Suatu kontribusi lebih lanjut  kepada kemampuan tentang pemikiran konseptual diparut kepada pemendekan dari jengkal perhatian kita. Memori yang jangka pendek kita hanya dapat menyimpan, pada atas rata-rata, 7 kata-kata atau lain lambang. ( perubahan yang pada umumnya dikutip 7±3). Dengan jelas yang lebih tinggi order konsep lambang ini yang mana  menghadirkan, semakin besar semakin pengalaman yang disimpan yang mereka pusatkan. Matematika adalah kebanyakan abstrak, dan demikian yang kuat dari semua sistem teoritis. Itu adalah, oleh karena itu, berpotensi paling bermanfaat; dan ilmuwan khususnya, tetapi juga ahli ekonomi dan navigator, orang bisnis dan komunikasi agineers, menemukannya suatu sangat dibutuhkan/harus ada 'alat' (sistem pengolahan data) atau pekerjaan itu.
Kegunaannya adalah, bagaimanapun, hanya potensial ; dan banyak yang bekerja dengan letihnya pada berusaha untuk mempelajarinya sepanjang; seluruh hari sekolah mereka memperoleh itu; manfaat, dan tidak (ada) kenikmatan. Ini adalah sebab mereka bukanlah perhitungan jumlah belajar matematika sama sekali. Yang belakangan adalah suatu proses menyenangkan dan menarik, meskipun demikian banyak orang akan temukan ini susah untuk percaya. Apa yang   ditimbulkan/ dikenakan pada semua terlalu banyak anak-anak dan para siswa lebih tua adalah manipulasi lambang menikmati sedikit atau tidak (ada) maksud/ arti memasang, menurut sejumlah dihafal tanpa pikir- aturan yang dihafalkan. Ini adalah tidak hanya membosankan (sebab tidak berarti), itu sangat banyak lebih keras, sebab aturan terlepas satu sama lain adalah banyak lebih keras untuk diingat dibanding suatu struktur konseptual terintegrasi. titik yang belakangan akan dipungut pada bab yang berikutnya. Di sini kita akan berkonsentrasi pada komunikasi konsep matematika.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar